Jumat, 11 Januari 2013

Pakaian Wanita Muslimah dan Menjadi Wanita Paling Bahagia

Format File Mp3
Sepenggal dialog:
"saya mempunyai teman yang belum mau pake jilbab karena belum siap, dan ia ingin membersihkan hatinya dahulu atau memperbaiki dirinya dahulu", kita (Ustadz) disini katakan bahwa hati tidak akan pernah bersih bagi wanita jika  wanita tidak pakai jilbab, syarat mutlak untuk membersihkan hati bahwa ia harus taat kepada Allah, dan tidak akan bersih hatinya jika seandainya ia tidak berjilbab, sebagaimana diperintahkan Allah swt, saya tau ini adalah dalil syeitan supaya ujung-ujungnya bagaimana supaya tidak berjilbab"...
"tidak pernah Allah memerintahkan atau menjadikan standar seseorang menjadi sebuah kebenaran, standar kita adalah Al-Quran dan Sunnah (Islam)".

Download File disini: 

Jilbab Wanita Muslimah 1

Jilbab Wanita Muslimah 2

Jilbab Wanita Muslimah 3

Aku Wanita Paling Bahagia 1

Aku Wanita Paling Bahagia 2

Aku Wanita Paling Bahagia 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar